Powered By Blogger

Kamis, 29 Agustus 2019

Review film Korea EXIT

Annyeong...
Hari ini aku mau review film yang habis aku tonton nih. Dari kata pembukaannya aja seharusnya udah tau dong film dari daerah mana... 😁😁😁

Yuuppp kali ini aku bakalan review film KoreaπŸ‡°πŸ‡·
Mungkin gak cuman sekedar review yah aku bakalan kasih sedikit sinopsisnya biar agak paham gitu maksud aku πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ


Oke,, jadi film yang mau aku review itu judulnya EXIT. Seperti terlihat di poster pemainnya adalah Lim yoona atau biasa dikenal Yoona SNSD da  Cho Jung Seok. Aku mulai review dari awal film yah.

Di awal film ini tuh ceritanya mau memperlihatkan hubungan keluarga dari si Jung Seok ini mulai dari orang tua, kakak kandung, keponakan, sampai kakak ipar. Intinya sih lebih memperlihatkan tentang kehidupan Jung Seok. Mulai dari kebiasaan, hobi sampai pekerjaannya.

Jujur yah di awal film itu kayanya si sutradara dan penulis skenario ingin mengisi sedikit genre komedi cuman untuk aku pribadi sih kurang yah feel komedinya. Terus mulailah dengan kisah percintaannya Jung Seok. But,, kisah percintaan ini gak yang terlalu kental kaya di drama romansa korea lainnya. Dia hanya sedikit mengisi cerita cinta karena emang sebenarnya inti film ini bukan romance yah. Menurut ku itu okelah dibanding dengan comedy yang di awal tadi.

Oke kita mulai di inti film ini. Jadikan ceritanya di kota tersebut (aku lupa nama kotanya) ada teror gas beracun gitu kan. Nahh bentuk gasnya itu lebih ke asap. Jadi asap itu tuh lama2 menutup kota tersebut dan yang terkena asap beracun itu langsung kaya kebakar kulitnya terus langsung merusak paru-paru gitu deh. Nahh semua orang di kota itu harus berlindung. Datanglah bantuan helikopter untuk menolong orang-orang yang selamat. Terus gitulah pokonya semua diselamatkan dan tersisalah si Yoona dan Jung Seok tersebut. Mereka tidak mendapat helikopter sama sekali. Setiap dapat helikopter selalu mereka kasih ke orang-orang yang memang lebih memerlukan. Akhirnya mereka berusaha sendirilah untuk berjuang hidup menghindari asap beracun itu.

Dan selama perjuangan hidup mereka itu, bener-bener itu adegan yang bikin jantung aku tuh dag dig dug deeerrr. Bikin kaki sama tangan aku kaku semua. Bikin badan aku lemes. Pokoknya bener-bener deh adegannya bikin aku kaya mau ngeremes muka orang. Padahal aku nonton di bioskop biasa bukan d 4D. Gak kebayang deh gimana yang nonton di 4D. Mungkin itu sih alasannya mereka sediakan layar 4D untuk film ini karena supaya bisa menghayati dan merasakan perjuangan mereka, merasakan tegangnya mereka dan merasakan lelahnya mereka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

Dan sumpah aku sampe capek sendiri nontonnya karena kaya jantung aku tuh abis buat maraton gitu (sumveh gak boong). Ini tuh pokoknya the best bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘. Rekomendasi banget buat di tonton πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

Untuk nilai aku kasih rate 8,5/10.
Kenapa 8,5 bukan 9? Karena aku masih memikirkan tentang si cerita comedy  itu tadi yang feelnya belum dapat. Tapi sebenarnya untuk cerita actionnya dia layak kok dapat 9 πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

Oke sekian dari tulisanku hari ini 😘😘😘. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian yah πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ.

Terimakasih atas waktu yang sudah kalian sempatkan untuk membaca tulisan ini ❤❤❤.

Segala kritikan dan saran akan diterima dengan baik. Tapi jangan judge yahh!!!

Annyeong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar