Powered By Blogger

Minggu, 25 November 2018

Review Drama Korea 2018 Let Me Introduce Her

Assalamu'alaikum..

Alhamdulillah setelah sekian lama off bisa ngepost lagi 😊😊
Di postingan aku kali ini aku bakal review tentang Drama Korea yang baru aja aku tonton 😲😲
Sebelumnya tebak dulu yah judulnya apa ☺☺ aku bakalan kasih clue
Drama ini tentang keluarga, tenang konflik KDRT, perjuangan hidup seorang wanita untuk dirinya dan anaknya, tentang sang suami yang gila popularitas
Apa hayooo 🤔🤔 

😁😁 judulnya adalah Let Me Introduce Her 😁😁


Sesuai dengan clue diatas tadi, drama ini tuh bercerita tentang seorang istri yang mengalami KDRT, lalu dia kabur dari rumah dan menjalani operasi plastik karena dia menjadi "buronan" setelah operasi plastik dia mengalami amnesia 👍👍

Menurut aku pribadi drama ini tuh sangat oke banget 👍👍
Di episode pertama sampai episode.. Berapa yah aku lupa 😅😅 pokoknya episode pertengahanlah drama ini menyajikan alur cerita yang bener-bener gak bisa ditebak 👏👏
Aku aja sampai tebak-tebakan nonton kelanjutannya. Udah gitu pemerannya tuh the best banget sampe aku gak tau dia itu aslinya jahat atau baik 😅😅
Pokoknya ini drama yang bener-bener rekomen banget buat ditonton 👍👍
Nih aku kasih bukti bahwa banyak yang suka sama drama ini
Lihat kan yang suka aja sampe 95% 👍👍 pokoknya jangan ragu deh nonton drama ini..

Oh iya, buat yang kepo siapa aja pemainnya aku bakalan ngasih tau nama pemainnya
1. Nam Sang Mi as Ji Eun Han (pemeran utama wanita)
2. Kim Jae Won as Han Kang Woo (pemeran utama pria/dokter bedah plastik)
3. Jo Hyun Jae as Kang Chan Ki (pemeran utama pria/suami Ji Eun Han)
4. Lee Mi Sook as Min Ja Young (ibu Kang Chan Ki)
5. Han Eun Jung as Jung Soo Jin (kepala pelayan Kang Chan Ki & ibunya)
6. Yang Jin Sung as Song Chae Young (mantan pacar Han Kang Woo)
7. Lee Dae Yeon as Han Young Cheul (ayah Han Kang Woo)
8. Lee Si A as Ji Eun Han (sebelum operasi plastik)

Sekian dari postingan ini ☺☺
Semoga membantu dan bermanfaat 🙏🙏

Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar