Powered By Blogger

Minggu, 01 September 2019

Review Film Ready or Not

Assalamualaikum...

Hari ini aku akan review Film Hollywood "Ready or Not"


Sebelum rivew saya akan menceritakan sedikit sinopsis dari film tersebut. Jadi film ini bercerita tentang tradisi keluarga saat menerima anggota keluarga baru. Tradisi itu sudah dilakukan turun-temurun sejak nenek buyut keluarga itu hidup. Tradisinya itu adalah bermain game dengan memasukan kartu kosong ke sebuah kotak lalu si pengantin/anggota keluarga baru mengeluarkan kartu itu dari dalam kotak dan nanti akan ada tulisan sebuah permainan yang harus mereka mainkan dengan pemeran utamanya adalah si anggota keluarga baru. Lalu Grace (anggota keluarga baru) itu mendapatkan tulisan Hide and Seek yang artinya mereka harus bermain petak umpat. Dan yang harus bersembunyi adalah Grace dan yang lainnya harus mencari Grace dengan membawa alat tajam tradisional yang mereka gunakan untuk membunuh Grace sebelum fajar tiba. Lalu terjadilah tragedi saling bunuh-membunuh. Grace pun akhirnya berusaha bertahan hidup dengan caranya sendiri.

Oke kita mulai reviewnya yah... Awal film sih dibuka dengan cerita clise lalu mulailah dengan permainan game tersebut yang membuat jantung dag dig dug deerrr. Untuk adegan yang saling membunuh itu sih menurut saya lumayan membuat resah, gugup dan panik sih. Terutama peran utama wanitanya menurut saya sih the best banget. Dia punya jiwa yang tegas dan tidak suka diremehkan. Untuk peran utama prianya sih dari awal saya kurang respect yah karena kaya dia egois gitu. Lalu ditengah film akhirnya ditunjukanlah bahwa Alex benar-benar egois. Dan saya fikir Grace akan kembali dengan Alex setelah dikhianati tapi ternyata tidak. Seperti yang saya bilang dia typical yang tegas.

Film ini sendiri sih saya kasih nilai 8,5/10. Sebenernya untuk yang belum pernah menonton genre film seperti ini atau cerita yang hampir sama akan memberikan nilai 9. Tapi saya sebelumnya pernah menonton film dengan genre film yang hampir sama dan film tersebut bener-bener membuat badan saya sangat sangat lemas. Jadi untuk film ini saya kasih nilai 8,5/10. Tapi ini tetap rekomen banget sih untuk di tonton.

Oke sekian review dari saya. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian para pembaca yah...

Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar