Powered By Blogger

Kamis, 04 Februari 2016

I MISS THIS MOMENT



Kalian pasti pernah merasakan rindu. Rindu dengan tawa yang membahagiakan, pelukan hangat yang menenangkan dan support yang begitu mengharukan.
Tawa yang pernah membuat diri kalian merasa paling bahagia, merasa tak memiliki beban dan merasa mereka (orang yang membuatmu tertawa) adalah hal terindah yang kau miliki.
Pelukan yang begitu tulus dan hangat yang membuat kalian nyaman dan ingin terus bersamanya. Pelukan itu yang akan sangat merindukan.
Dukungan mereka yang terus membuat kita semangat dan percaya bahwa kita bisa melewati ini semua. Dukungan yang membuat kita terus berani melangakah.
Moment itulah yang ku rindukan. Moment bersama orang-orang yang pernah membuatku merasa bahagia, nyaman, tenang dan percaya bahwa hidup ini indah.
Kini mereka hilang, menjauh, dan entahlah aku tak paham dengan situasi ini.
Aku ingin mereka seperti dulu, saat dimana semuanya baik-baik saja, saat dimana kita semua seperti layaknya sebuah keluarga, saat dimana kita tak pernah terpisahkan.
Aku rindu masa-masa itu. Aku rindu mereka. Aku rindu tawa mereka. Aku rindu pelukan mereka.
Semua kekonyolan yang pernah ada, menghilang begitu saja bagai diterpa badai dan takan pernah kembali.
Semua celetukan mereka yang menyakitkan tapi menyenangkan hilang begitu saja bagai di terpa ombak.
Mereka selalu ada, namun mereka seperti asap yang dapat ku lihat tapi tak dapat ku sentuh.
Tawa mereka selalu terdengar tapi seperti angin yang dapat ku rasakan tapi tak dapat ku nikmati.
Sungguh aku merindukan keluarga kecilku. Aku merindukan adik dan kakakku. Aku merindukan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar