Powered By Blogger

Minggu, 31 Januari 2016

Cantik Itu Interbeauty Bukan Make Up



Kita sering mendengar istilah “Cantik itu relative tergantung siapa yang mandang”. Oke, aku akuin istilah itu benar. Mau secantik apa pun kamu, kalo yang mandang musuh kamu atau orang yang iri dengan kamu pasti dia akan tetap menilai kamu jelek.
Tapi yang harus aku perjelas disini adalah keperdulian kalian terhadap penilaian seseorang terhadap diri kalian. Kalau penilaian itu bersifat membangun no problem, tapi kalau penilaian itu bersifat menjatuhkan kalian please deh pura-pura aja bolot. Akibat keperdulian kalian terhadap penilaian seseorang, kalian menghalalkan berbagai macam cara agar terlihat perfect. Terutama terlihat cantik dengan make up berlebih.
Zaman sekarang udah tidak aneh lagi melihat murid kesekolah dengan dandanan yang berlebih. Bahkan anak sd aja udah pinter dandan. Oke itu masalah kalian, tapi setidaknya gak berlebih juga itu make up. Dengan make up berlebih, kalian bukannya terlihat cantik tapi malah terlihat lebih tua. Dan kalau mau menggunakan make up, liat-liat lokasi juga. Ini mah mau kesekolah aja udah kaya orang mau kondangan.
Harus kalian tau ya girls, tidak semua pria menyukai wanita yang make upnya berlebih. Justru sebagian dari mereka menilai hal itu adalah lebay. Make up itu sewajarnya aja. Semua wanita sudah ditakdirkan cantik. Cantik yang sulit dimiliki seseorang adalah interbeauty. Kalian tau interbeauty? Interbeauty itu dapat di sebut dengan pancaran aura kecantikan dari dalam diri kalian. Tidak semua orang memiliki interbeauty girls. Tau kenapa? Untuk memiliki interbauty itu sulit. Kita harus membuat dalam diri kita juga cantik. Caranya? Berbaik hatilah dengan sesama, sering-sering positive thingking, dan ramah terhadap semua orang.
Harus kalian tau nih girls, sebagian pria menyukai wanita yang cantiknya sederhana, cerdas, beretika, sopan, ramah. Kebayang dong betapa perfectnya cewek yang memiliki kepribadian seperti itu. Jadi mulai sekarang berhenti deh dandan yang berlebihan gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar